Gelar Reformasi struktural, Arek Malang pimpin KAMMI Jatim

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Bertempat di UPT Dinsos Bima sakti Batu tak kurang dari 60 pimpinan dan perwakilan daerah KAMMI di Jawa Timur hadiri Musyawarah Wilayah ke-6 KAMMI JATIM. Momen pertanggung jawaban dan pergantian kepengurusan organ KAMMI tersebut, telah terlaksana pada 25-27 Mei 2018.

Dalam penyampaian Laporan Pertanggung sempat berlangsung panas. Saat Agung beserta Pengurus Wilayah demisioner menyampaikan laporan sempat terjadi hujan intrupsi dan pertanyaan karena ketidakpuasan atas laporan dan penjelasan yang ada.

Sebagai satu momen sakral pada acara Musyawarah tersebut yaitu pemilihan Nahkoda Baru. Setelah melalui penjaringan calon dan musyawarah yang alot, maka terpilihlah Rijal Faizin Rahman yang sebelumnya menjabat sekretaris Jenderal terpilih sebagai Ketua Umum KAMMI Jatim periode 2018-2020, menggantikan Yulianto Agung yang memasuki masa purna tugas.

Dalam sambutannya Rijal berpesan agar organisasi pemuda ini harus tetap hidup dan selalu berkontribusi “nafas gerakan KAMMI ini harus tetap terjaga melalui tubuh dan tangan-tangan pemuda yang kuat dan terus berkontribusi untuk Bangsa dan Negara”, Jelas Rijal.

Sejumlah pihak turut mendukung acara tersebut diantaranya Inisiatif Zakat Indonesia, Pustaka Saga Press serta NGO lainnya. []

Reporter: Ramadhan

Mas Admin

Mas Admin

Editor situs KAMMI Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *