Pernyataan Sikap KAMMI Jatim Terkait Dinamika KA KAMMI

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
  1. Menyatakan dengan tegas tidak melibatkan diri serta tidak memihak atas dinamika yang terjadi dalam KA KAMMI baik versi Kongres Bandung maupun versi Kongres Jakarta.
  2. Prihatin atas perpecahan yang terdapat dalam tubuh KA KAMMI, terbukti dengan terlaksananya kongres di dua tempat Jakarta dan Bandung.
  3.  Mengecam keras atas pencatutan nama personil Pengurus Aktif KAMMI Wilayah Jawa Timur ke dalam sruktur KA KAMMI Jawa Timur tanpa melalui etika komunikasi yg baik dengan struktur PW KAMMI Jatim yang berakibat timbulnya gejolak di internal organisasi.
  4.  Menghimbau kepada seluruh jajaran struktur Pengurus Daerah hingga Pengurus Komisariat yang berada dalam koordinasi PW KAMMI Jatim untuk tidak terlibat dalam dinamika yang terjadi dalam tubuh KA KAMMI.
  5. Menyerukan Taubatan Nasyuha kepada seluruh Alumni KAMMI atas dinamika yang terjadi, karena telah menciderai nilai dan dasar perjuangan KAMMI bahwa “persaudaraan adalah watak muamalah KAMMI”
  6. Mengajak keluarga besar struktural KAMMI Se Jawa Timur (Wilayah, Daerah hingga Komisariat) untuk memperkuat basis komunal dan tetap manjalankan agenda perubahan hingga akhir hayat dan tidak meninggalkan gelanggang perjuangan sejengkalpun.!!!

Ketua Umum
PW KAMMI Jatim
(Yuliyanto Agung Prabowo)

================

👥 PW KAMMI Jawa Timur
🌍 www.kammijatim.org
☎ Cp : +6285646786873  (Rijal Faidzin)
📱 FP : KAMMI Jatim
📮 kammijatim@gmail.com
🐤 @kammijatim

Mas Admin

Mas Admin

Editor situs KAMMI Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *