Soal Konflik PPP, Ini Imbauan KAMMI

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

KESATUAN Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menghimbau Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang kini tengah berkonflik untuk segera bersatu demi kepentingan bangsa. Hal ini disampaikan Ketua Bidang Perguruan Tinggi & Kemahasiswaan (PTK) Adhe Nuansa Wibisono dalam siaran persnya kepada islampos.com.

Wibisono mengatakan konflik PPP menimbulkan keperihatinan besar bagi kalangan mahasiswa Muslim. PPP adalah partai besar dengan sejarah panjang memperjuangkan aspirasi ummat Islam Indonesia.

“Bila PPP terus menerus berkonflik, umat Islam-lah yang paling dirugikan. Karenanya seluruh fungsionaris PPP harus mengedepankan kepentingan Bangsa agar bisa bersatu dan melanjutkan tugas besar mengjaga kepentingan umat dan bangsa,” ujar Wibisono.

Wibisono menambahkan bahwa KAMMI percaya para fungsionaris PPP memiliki jiwa negarawan. Dengan kenegarawanan ini, konflik PPP akan segera berakhir dengan umat dan bangsa sebagai pemenangnya. “KAMMI percaya PPP adalah partai para negarawan besar yang akan mengakhiri konflik tanpa melukai hati umat dan bangsa,” demikian Wibisono. (islampos)

sumber : http://www.islampos.com/soal-konflik-ppp-ini-imbauan-kammi-135028/

Mas Admin

Mas Admin

Editor situs KAMMI Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *